Menikah dan berumah tangga itu...



Menikah dan berumah tangga itu... 

Menikah itu bukan soal siapa cepat punya pasangan, menikah itu bukan hanya soal pemenuhan hasrat seksual belaka. Menikah dan rumah tangga itu adalah perjalanan seumur hidup, pembelajaran sampai akhir hayat.

Menikah itu bukan hanya pemenuhan seksual biologis belaka, bila menikah hanya untuk seks maka binatang pun melakukan hal yang sama. Bahkan bila hanya demikian (pemenuhan hasrat seks), kamu bisa  menemukannya di pinggir jalan atau booking online, secara sekarang teknologi sudah canggih.

Saat kita dan pasangan melakukan hubungan intim (hubungan seksual) , hal itu tidak hanya dipandang sebagai hubungan seksual belaka yang hanya dipenuhi nafsu. Tapi juga harus tercipta dan terjalin hubungan spiritual antara kamu dan istrimu, kamu dan istrimu memiliki dan menumbuhkan keterikatan secara spiritual. Hubungan seks bukan lagi dipandang sebagai pemenuhan nafsu belaka,  tapi juga untuk menciptakan tali spiritual secara transedental kepada sang pencipta yang terjalin antara kamu, pasanganmu dan juga Sang Pencipta, kamu menyadari bahwa kamu dan dirinya tercipta karena sebuah kehendak dari Sang Maha Cinta.

Sehingga ketika menjalani kehidupan rumah tangga pun akan dipenuhi kedamaian dan ketentraman. Karena kamu dan pasanganmu memahami bahwa menikah dan berumah tangga itu bukan hanya soal urusan perut ke bawah, bukan hanya soal hubungan ena-ena tapi juga terjalinnya sebuah ikatan bathin saling memiliki dan saling terikat dalam sebuah jalinan spiritual untuk bisa bersama-sama menuju kepada Sang Maha Cinta.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama